Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

GM Pelindo Regional 2, M. Hadi Syafitri Noor Realisasikan Program ‘Pelindo Mengajar’ di SMK Barunawati Jakarta Utara

22/02/23, 19:55 WIB Last Updated 2023-02-22T12:58:06Z

 


JAKARTA (ISL News) -
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) implementasikan Program Pelindo Mengajar, yang dilakukan secara serentak di 125 Sekolah Menengah Atas (SMA) di seluruh Indonesia.



Dan hari ini, Rabu 22 Februari 2023, M Hadi Syafitri Noor selaku GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok bertugas mengajar di SMK Barunawati sebagai realisasi dari pesan Menteri BUMN Erick Thohir mengenai pentingnya generasi muda mempersiapkan 3 hal agar bisa menjadi generasi unggul di masa depan, yakni dengan kapabilitas, bekerja dengan sungguh-sungguh dan tidak pernah berhenti belajar.



Dalam konteks inilah PT Pelabuhan Indonesia (Persero) mengimplementasikan Program Pelindo Mengajar, yang melibatkan seluruh jajaran Direksi Pelindo, Direksi Anak Perusahaan, Kepala Regional, Kepala Sub Regional, General Manager dan Kepala Terminal.



“Kami memotivasi para siswa agar terus semangat belajar persiapkan diri menjadi pemimpin Indonesia masa depan," ujar Arif Suhartono, Senin kemarin (20/2/2023).



Kegiatan Program Pelindo Mengajar ini merupakan bagian dari aksi nyata BUMN.Kegiatan Program Pelindo Mengajar digelar untuk mendukung program prioritas TJSL Pendidikan.Sekaligus pencapaian Target Pembangunan Berkelanjutan yang merata di seluruh Indonesia.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GM Pelindo Regional 2, M. Hadi Syafitri Noor Realisasikan Program ‘Pelindo Mengajar’ di SMK Barunawati Jakarta Utara

Terkini

Topik Populer