Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut Chiefy Adi K. Realisasikan Program “Pelindo Mengajar’ di SMAN 1 Ciawi

26/02/23, 07:54 WIB Last Updated 2023-02-26T00:54:36Z


BOGOR (ISL News)  –
Direktur Utama PT Pendidikan Maritim Logistisk Indonesia (PMLI), Chiefy Adi K. baru-baru ini (25/02/2023) mengimplementasikan Program ‘Pelindo Mengajar’ yang dilakukan secara serentak di 125 SMA di seluruh Indonesia.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi nyata BUMN, untuk mendukung program prioritas TJSL dibidang Pendidikan dan pencapaian Target Pembangunan Berkelanjutan yang merata di seluruh Indonesia,”ujar Chiefy Adi.K


Dikatakan, unt6uk PMLI berkesempatan mengajar dan sharing session dengansiswa dan siswi SMA Negeri 1 Ciawi yang bertempat di Auditorium PT PMLI. Ada 141 siswa kelas 3 dan 10 guru ikut dalam kegiatan ini.


Kepada para siswa dan siswi, Dirut Chiefy Adi K, memperkenalkan industri kepelabuhanan dan logistik, serta menjelaskan peran Kementerian BUMN dan peran Pelindo dalam rantai logistik perekonomian Indonesia.


“Pesan Menteri BUMN, Pak Erick Thohir, mengenai pentingnya generasi muda mempersiapkan 3 hal agar bisa menjadi generasi unggul di masa depan, yakni dengan kapabilitas, bekerja dengan sungguh-sungguh, dan tidak pernah berhenti belajar,” Ujar Chiefy Adi K.


Disampaikan, Program Pelindo Mengajar dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai 20 hingga 24 Februari 2023.


“Kegiatan ini menyasar 18.750 siswa Sekolah Menengah Atas.Melalui program ini juga selain mengajar, Pelindo memberikan bantuan pendidikan berupa perangkat Teknologi Informasi komputer lebih dari 340 unit dan gadget untuk mendukung penerapan digitaliasi pendidikan,” Ungkap Chiefy.


Ditambahkan Chiefy, satu tahun pasca merger Pelindo terus berbenah dalam perbaikan layanan pelabuhan, dan fokus melakukan transformasi di internal perusahaan.Namun sebagai BUMN.


“Pelindo juga menjalankan amanat untuk mendukung program pembangunan berkelanjutan yang merata di seluruh Indonesia melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL),” Imbuh Chiefy Adi K.


(Redaksi ISL News/ email:islnestv@gmail.com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut Chiefy Adi K. Realisasikan Program “Pelindo Mengajar’ di SMAN 1 Ciawi

Terkini

Topik Populer