Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Menteri BUMN Erick Thohir me-launchingtagline baru Pelindo yakni Indonesia Maritime Gateway

19/01/23, 16:55 WIB Last Updated 2023-01-19T09:56:23Z

 



JAWA BARAT (ISL News)
- Dalam Fire Briefing dalam kegiatan Forum Integrasi Pelindo di Gedung PMLI Ciawi Bogor Jawa Barat, Menteri BUMN Erick Thohir me-launchingtagline baru Pelindo yakni Indonesia Maritime Gateway, dengan didampingi langsung oleh Komisaris Utama Pelindo Laksamana TNI (Purn.) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M. dan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono.  

   

Tagline baru ini memperkuat posisi Pelindo dengan visi menjadi pemimpin ekosistem maritim berkelas dunia. Dalam hal ini, Erick menyampaikan bahwa untuk membangun ekosistem harus ada peran serta dari supply chain, ekosistem di belakangnya yakni kawasan industri dan logistik harus terintegrasi dengan Pelabuhan. Hal ini dilakukan supaya Pelindo menjadi perusahaan BUMN yang kompetitif, sehat dan bisa bersaing secara global. 


“Peran logistik ini sangat penting untuk menopang perekonomian Indonesia, ibaratnya ini nadinya. Sangat penting,” tegas Erick. 


Sebagai komitmen Perusahaan dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan, turut diberikan program bantuan Peningkatan Kapasitas Penyandang Disabilitas. Sebanyak total 30 orang difabel diberikan pelatihan difabelpreneur dan diantaranya mendapat bantuan kaki palsu yang akan selesai pada Triwulan I 2023 ini. 


“Kami ingin membantu teman-teman difabel memiliki kapabilitas untuk meningkatkan kapasitas hidup mereka, dalam hal ini, Pelindo tidak hanya memberikan kaki palsu bagi yang membutuhkan, tetapi juga pelatihan entrepreneur atau difabelpreneur, agar semakin memiliki daya dan kemandirian,” ujar Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono.   


(Redaksi ISL News/Corsec Pelindo Pusat/email:islnewstv@gmail.com).  

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri BUMN Erick Thohir me-launchingtagline baru Pelindo yakni Indonesia Maritime Gateway

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup