Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Women In Maritime Associations Indonesia atau WIMA INA, Mutiara Pelindo dan Pelindo Grup Gelar Webinar Parenting

29/12/22, 08:01 WIB Last Updated 2022-12-29T01:02:17Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK  (ISL News) -
Dalam rangka memperingati HARI IBU,  pada 22 Desember 2022 lalu, bertempat di Museum Maritim Indonesia,  Rabu kemarin 28 Desember 2022, WIMA INA, Mutiara Pelindo dan Pelindo Grup mengadakan Webinar Parenting untuk perempuan yang bekerja di sektor maritim Indonesia dengan tema “Ibu Cerdas, Ibu Bahagia” oleh Ibu Wina Risman, M. Ed. Beauty Class untuk Istri Nelayan dan para istri TKBM Tanjung Priok, serta Lomba Photo & Quotes Masa Kecil Bersama Ibu.


Dr. Chandra Motik Yusuf, S.H., M.Sc. selaku Ketua WIMA INA dalam sambutannya sangat bergembira bahwa akhirnya dapat berkolaborasi dalam rangka Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2022 serta untuk mendukung Ibu Berkarya dan Berprestasi dengan beragam peran baik sebagai Ibu, Istri, maupun Bekerja.


“Hari Ibu merupakan hari di mana kita meluangkan waktu selama seharian untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para ibu atas semua yang telah mereka lakukan dan juga segala bentuk kontribusi yang diberikan para ibu kepada keluarga, masyarakat, dan dunia,” Ujar  Chandra Motik.


“Ibu merupakan figure yang menyatukan suatu keluarga bersama, seperti sebuah lem yang menyatukan kertas-kertas. Cintanya abadi dan tidak bersyarat dan saya tidak yakin jika kita mampu menukar cinta seorang ibu dengan semua harta karun yang ada di dunia.Para ibu adalah symbol dari cinta yang abadi, kasih sayang, dan juga pengorbanan sepanjang masa,” Ungkap  Chandra Motik.


Dalam acara Webinar kali ini juga dihadiri oleh Ketua Srikandi BUMN, Ibu Tina T. Kemala Intan. Dalam kesempatan sambutannya Tina T. Kemala Intan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pelindo yang telah memfasilitasi terselemnggaranya webinar parenting dan beauty class kepada para istri Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan dan para istri Nelayan.


“Kegiatan pada webinar ini tentu sejalan dengan program berkelanjutan yang menjadi fokus dari Srikandi BUMN, yakni Women Leadership dan Women Empowerment di Indonesia. Kedepannya, saya mengharapkan Mutiara Pelindo dapat terus berperan serta dalam mendorong aset sumber daya manusia yang luar biasa, berkolaborasi dan menyatukan gagasan dalam mendukung program-program perusahaan dengan berlandaskan nilai-nilai AKHLAK dalam hati, perilaku, dan perbuatan, agar Pelindo dapat terus maju. Demikian sambutan dari Ketua Srikandi BUMN,” ujar Tina T. Kemala Intan.


Pada kesempatan yang sama Ihsanuddin Usman, selaku Direktur SDM & Umum Pelindo, juga memberikan kata sambutan dan mengapresiasi acara Webinar Parenting dan Beauty Class kepada para istri Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan dan para istri Nelayan.


“Diharapkan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan kedepannya dan dilakukan secara lebih terstruktur dan diharapkan juga masukan-masukan dari peserta yang hadir utk event-event yang memotivasi dan menginspirasi para ibu-ibu kedepannya,” Ujar Ihsanuddin Usman.


Hadir juga dalam acara ini, Ibu Dothy, Ketua Mutiara Pelindo. Webinar ini selain offline juga dilakukan secara hybrid (online) yang diikuti oleh peserta dari Mutiara Pelindo, Srikandi BUMN dan WIMA Indonesia.


(Redaksi ISL News/Sekretariat WIMA INA/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Women In Maritime Associations Indonesia atau WIMA INA, Mutiara Pelindo dan Pelindo Grup Gelar Webinar Parenting

Terkini

Topik Populer