Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Sukmawati, Tokoh Wanita Pengusaha Yang Gigih Tak Kenal Lelah Dalam Karya dan Ibadah

09/12/22, 09:20 WIB Last Updated 2022-12-09T02:28:46Z

 

 

 





JAKARTA UTARA
- Menerobos banyak rintangan dalam menjalankan bisnis dan usahanya adalah modal utama dalam kiprahnya, menabar asa, munuai prestasi.


Adalah Sukmawati, Tokoh Wanita Pengusaha Yang Gigih Tak Kenal Lelah, yang saat ini sebagai CEO dari dua perusahaan ternama yakni  PT. Bona Tiga Jaya ABADI, perusahaan forwarding dan transporter dan PT Sukses Kuliner Nusantara perusahaan Kuliner yang merakyat.




Dalam menjalankan dua perusahaa tersebut, Sukmawati juga bergabung di IWAPI Jakarta Utara dan ISMI (ikatan saudagar muslim se Indonesia) sebagai Wakil Ketua II DKI Jakarta.




Sekedar informasi saja, Profil Bisnis PT Bona Tiga Jaya Abadi, sebagai Perusahaan JASA PENGIRIMAN dengan prinsip Layanan ‘Growing Together for the Future’.


Perusahaan tersebut didirikan oleh Sukmawati, pada Agustus 1997 yang semula dengan nama PT BUANATIGA JAYA ABADI yang kemudian mengalami perubahan management pada Tanggal 10 Desember 2003, dan berganti nama menjadi PT. BONATIGA JAYA ABADI, perusahaan ini didirikan atas dasar pengalaman yang dimiliki oleh pendiri perusahaan.


Dengan adanya bekal dukungan dan support dari customer yang sampai saat ini, maka PT. BONATIGA JAYA ABADI masih tetap berdiri, dan semua ini dilakukan karna PT. BONATIGA JAYA ABADI memiliki SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) yang Profesional dan Bertanggung jawab dalam setiap pekerjaanya.


Menjadi perusahaan yang paling dipercaya dalam jasa pengiriman transportasi dan mampu memberikan solusi yang lengkap dalam setiap layanannya adalah VISI utama perusahaan.


Untuk memastikan layanan kepada pelanggan, PT. BONATIGA JAYA ABADI didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan kompeten yang berkomitmen dan terus meningkatkan kemampuan mereka.


Saat ini telah memiliki klien lebih dari 65 perusahaan besar, 45 mitra perusahaan pelayaran & 49 mitra usaha di Indonesia.


PT. BONATIGA JAYA ABADI bergerak dibidang jasa transportasi laut, yang meliputi : Freight Forwarding Domestic & International, Sea & Air Transportation, Trucking,  Moving Equipment,  Packaging, Project Lcl & Fcl, Personal Effects, Project Break Bulk, Heavy Equipment, Full Container ( Fcl), Lessthan Container Loaded (lcl).



 

JASA LAYANAN :

Door to door service,

Port to door service

Port to port service

Specialist Sea Transportation

 

PENGIRIMAN LAUT

Tujuan Indonesia Bagian Timur: Kupang,Kendari,Timika,Ternate, Jayapura, Biak, Fak-fak, Serui, Waingapu

Tujuan Sulawesi :  Makasar, Manado, Palu, Gorontalo dan Kendari

Tujuan Sumatera : Medan, Pekan Baru dan Palembang

Tujuan Kalimantan : Balikpapan, Samarinda, Pontianak dan Banjarmasin

 

PENGIRIMAN DARAT

Tujuan: Jabodetabek (kota-kota), Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, NTB dan NTT Kendaraan :  Truck Fuso, Colt Diesel, Trailer, Wings Box, Low bad dan Dolly.

 

PENGIRIMAN UDARA Layanan Door to door ke seluruh Indonesia FASILITAS Dukungan karyawan berdedikasi, pengalaman dan profesional, terdiri dari 14 staff & 5 operasional staff ditambah 15 driver Armada terdiri dari : Trailer, Truk, Truk box dengan kapasitas hingga 7000kg,Truk pick-up kapasitas 2000 kg.

(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukmawati, Tokoh Wanita Pengusaha Yang Gigih Tak Kenal Lelah Dalam Karya dan Ibadah

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup