Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Rino Wisnu Putro, Dirut PT PTP Non Petikemas Kunjungan kerja ke PTP Cabang Bengkulu

04/12/22, 17:36 WIB Last Updated 2022-12-04T10:40:55Z

 


BENGKULU (ISL News)
– Belum lama ini Dewan Komisaris beserta Organ Dewan Komisaris didampingi oleh Direktur Utama PTP Nonpetikemas, Rino Wisnu Putro melakukan Kunjungan Kerja ke PTP Nonpetikemas Branch Bengkulu.


Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan peninjauan langsung kondisi Fasilitas Pelabuhan Pulau Baai dalam Kegiatan Bongkar Muat. Pada kempatan ini Branch Manager Bengkulu Bapak Anton Hartono Menyampaikan Pemaparan Rencana Startegis Branch Bengkulu dan sekilas Pengembangan Terminal Curah Cair (TCC).


Setelah itu dilanjutkan peninjauan ke wilayah operasional untuk melihat langsung Kondisi lapangan menuju ke Dermaga Samudera dan alat fasilitas Pelabuhan Bongkar Muat Conveyor A,Conveyor B dan Conveyor C.


Selain itu diagendakan pula Kunjungan ke kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Pulau Baai Bengkulu yang di sambut langsung oleh Bapak Jondra Juis,SE.M.Si selaku Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan.


Semoga PTP Cabang Bengkulu bisa menjadi lebih baik dalam melayani dan senantiasa di berikan kekuatan untuk Mengembangkan dan Memajukan Perusahaan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rino Wisnu Putro, Dirut PT PTP Non Petikemas Kunjungan kerja ke PTP Cabang Bengkulu

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup