Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 3 Bantu BEASISWA Pada 150 SISWA BERPRESTASI

17/12/22, 12:33 WIB Last Updated 2022-12-17T05:36:05Z

 


SURABAYA (ISL News) -
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 terus menunjukan perhatiannya pada lingkungan sosial sekitar. Melalui programnya yaitu Pelindo Champion Schoolarship, kali ini Pelindo Regional 3 memberikan beasiswa pada 150 siswa berprestasi di berbagai jenjang pendidikan dengan total beasiswa mencapai 976 juta rupiah.


Bertempat di kantor pusat Pelindo Regional 3, simbolis penyerahan beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Division Head Pelindo Regional 3 Juju Juarsih kepada perwakilan penerima beasiswa dan juga pihak perguruan tinggi yaitu Direktur Kemahasiswaan ITS Dr. Ir. Imam Abadi S.T MT dan  Wakil Rektor Bidak Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Unair Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto,Drh, DEA


Dalam kesempatan tersebut, Pelindo menyerahkan bantuan kepada total 150 siswa dan mahasiswa berprestasi dengan rincian sebanyak 52 Siswa/i SD, 10 Siswa/I SMP, 8 Siswa/I SMA, dan 80 Mahasiswa/I Perguruan Tinggi dengan total bantuan mencapai Rp. 976.500.000 (Sembilan Ratus Tujuh Puluh Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).


Division Head SDM dan Umum Pelindo Regional 3 dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pelindo Champion Schoolarship ini merupakan bagian dari progam TJSL perusahaan. Tujuannya adalah untuk menunjang fasilitas pendidikan siswa berprestasi sehingga bisa meningkatkan mutu belajar mereka.


“Kami berkomitmen penuh dalam berbagai hal yang berimplikasi asas kemanfaatan salah satunya adalah dalam hal pendidikan, ini sebagai salah satu upaya perusahaan mendukung pemerintah meningkatkan ekonomi nasional dengan menjamin mutu pendidikan pada siswa Indonesia”. Ujar Juju Juarsih.


Sementara itu Direktur Kemahasiswaan ITS Dr. Ir. Imam Abadi S.T MT usai simbolis peneriman bantuan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian Pelindo dalam dunia pendidikan salah satunya melalui bantuan beasiswa ini. Menurutnya hal ini akan semakin meningkatkan semangat belajar para siswa berprestasi dan menjadi pelecut semangat bagi lainnya.


“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pelindo atas kepeduliannya pada dunia pendidikan, semoga ini bisa meningkatkan prestasi siswa dan menjadi pelecut semangat lainnya”. 


Sebelumnya dalam rangka mendukung upaya pemerintah mewujudkan fasilitas pendidikan yang layak, Pelindo telah menyalurkan berbagai bantuan pendidikan kesejumlah sekolah dan universitas berupa beasiswa hingga fasilitas belajar dan mengajar dengan total bantuan mencapai 3,5 Miliar rupiah.​


(Redaksi ISL News/Pelindo Regional 3 Surabaya/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 3 Bantu BEASISWA Pada 150 SISWA BERPRESTASI

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup