Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Evaluasi Pelayanan PELINDO Regional 2 Panjang GELAR SURVEY KEPUASAN PELANGGAN Tahun 2022

03/12/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-12-03T04:31:44Z

 




BANDAR LAMPUNG (ISL News) -
PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022, bertempat di Hotel Novotel Lampung, Jumat kemarin (2/12/2022).


Adapun kegiatan ini bertujuan untuk introspeksi kinerja pelayanan dan untuk meningkatkan kinerja serta mengukur tingkat kepuasan pelanggan di PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang mulai dari pelayanan Kapal, Pelayanan Petikemas dan Pelayanan Non Petikemas, dimana kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.


 


Kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022 ini mengusung tema “Synergy Growing To Be Stronger” yang dipimpin oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri didampingi Division Head Komersial Pelindo Regional 2  Agus Edi Santoso. Serta dihadiri Ketua Asosiasi INSA, APBMI, ALFI/ILFA, ISAA dan Ketua DPD Ginsi Lampung.


Diawali dengan sambutan oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri, Division Head Komersial PT Pelindo Regional 2 Panjang Agus Edi Samtoso dan Perwakilan dari Asosiasi yakni H. Yusirwan


Dalam sambutannya, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat menjadi bagian dari tolak ukur kinerja kami selama 1 (satu) tahun kebelakang dan dalam rangka pengembangan, inovasi dan improvisasi serta perbaikan manajamen pelayanan customer.


“Apapun hasil survei tersebut, kita tetap akan melakukan peningkatan-peningkatan fasilitas. Selain itu juga dari tahun 2021 hingga 2022 Pelabuhan Panjang sudah mengalami peningkatan dari kondisi pandemi ini, mudah-mudahan ke depan dapat lebih baik lagi,” Ujar GM Adi Sugiri.


Hal senada dikemukakan Division Head Komersial Pelindo Regional 2 Agus Edi Santoso. Dalam sambutannya, Agus Edi Santoso menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengguna jasa Pelindo Regional 2 Panjang atas sinergitas yang dibangun antara pengguna jasa dan Pelindo. “Karena Itu kami mengajak seluruh pengguna jasa agar menjadikan pelabuhan yang terbaik dan dibanggakan,” Ujar Agus.


Dikesempatan yang sama Ketua INSA Cabang Panjang menyampaikan apresiasi kepada Pelindo Regional 2 Panjang karena selalu berinovasi dan melakukan pengembangan-pengembangan fasilitas yang menunjang dalam kegiatan Jasa Kepelabuhanan untuk peningkatan pelayanan terhadap pengguna jasa.


“Kami mengajak kepada seluruh pengguna jasa agar terus menjaga dan meningkatkan sinergitas bersama Pelindo Regional 2 Panjang,” ujarnya.


Acara ini dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize bagi para pelanggan yang telah diundi dan dipandu oleh pembawa acara, dengan Grand Prize 1 unit Sepeda Motor serta ditutup dengan foto bersama peserta yang hadir.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi Pelayanan PELINDO Regional 2 Panjang GELAR SURVEY KEPUASAN PELANGGAN Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup