Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT BKI dan PLN (Persero) Jalin Kerjasama Kegiatan Survei, Inspeksi, Verifikasi dan Konsultasi teknis

26/11/22, 10:22 WIB Last Updated 2022-11-26T03:27:53Z

 


JAKARTA (ISL News) -
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei yang beranggotakan PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia, menandatangani MoU bersama PT PLN (Persero) tentang kerja sama kegiatan survei, inspeksi, verifikasi dan konsultasi teknis untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan penggunaan produk dalam negeri dan pekerjaan di sektor energi ketenagalistrikan pada hari Selasa, 23 November 2022 di Jakarta yang bertepatan pada pembukaan pameran PLN Local Content Movement for The Nation (Locomotion) 2022..


Hal yang melatarbelakangi penandatanganan MoU ini adalah karena BUMN jasa survei tersebut memiliki kemampuan, pengalaman dan sumber daya di bidangnya masing-masing untuk melakukan kegiatan kegiatan survei, inspeksi, verifikasi dan konsultasi teknis tersebut.


Penandatanganan tersebut dilakukan bersama-sama oleh Direktur Utama PT BKI (Persero) Rudiyanto, Direktur Utama PT Sucofindo yang diwakili oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Sucofindo Budi Hartanto, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia M. Harris Witjaksono dan Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo serta disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto.


Di acara Locomotion 2022 ini, PLN memfasilitasi BUMN jasa survei dalam bentuk pameran TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) untuk mempertemukan para pelaku bisnis mendorong peningkatan produk lokal dan membangun sinergi antar perusahaan sehingga dapat memperluas jaringan kemitraan serta memperkuat kolaborasi antara mitra bisnis sampai pengguna akhir serta pemangku kepentingan.

(

Redaksi ISL News/Corsec PT BKI/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BKI dan PLN (Persero) Jalin Kerjasama Kegiatan Survei, Inspeksi, Verifikasi dan Konsultasi teknis

Terkini

Topik Populer