Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 Tanjung PRIOK Bersama POLRES PELABUHAN TG. PRIOK Gelar FGD Wujudkan Tertib Berlalu Lintas

08/10/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-10-08T02:45:44Z





JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Dalam rangka menciptakan budaya tertib berlalu lintas di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Tanjung Priok Bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Auditorium lt. 9 Gedung Regional 2 Tanjung Priok, Jumat kemarin  7 Oktober 2022.


 Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Yang Diwakili Kabid Lala, Dedi Hermanto, Kanit 11 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKP. Titin Supartini S.H., Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Yang di Wakili Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ibu KomPol. Yunita, General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, M. Hadi Syafitri Noor, Ketua Perkumpulan Sopir Trailer Pelabuhan Tanjung Priok (PSTTP), Agung Bangkit dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP. Putri selaku Ketua Pelaksana mengatakan Penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD) ini diharapkan dapat menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.


“Sehingga membantu seluruh pemangku kepentingan Kepelabuhanan khususnya pengemudi angkutan truk, yang setiap harinya beraktifitas di Pelabuhan mendapatkan pelayanan, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara guna mendukung program pemerintah untuk Ekonomi Tumbuh, Indonesia Maju,” Ujar AKP. PUTRI.


General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, M. Hadi Syafitri Noor dalam pemaparannya berharap penerapan budaya tertib berlalu lintas di Pelabuhan Tanjung Priok akan menjadi lebih baik, sehingga dapat tercipta Zero Accident.


Bersamaan dengan berlangsungnya acara ini Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan secara simbolis berupa APD (rompi) dan sertifikat pelatihan Defensive Training yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022 yang lalu.


 (Redaksi ISL News /Humas Pelindo Regional 2 Tg. Priok/email:Islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 Tanjung PRIOK Bersama POLRES PELABUHAN TG. PRIOK Gelar FGD Wujudkan Tertib Berlalu Lintas

Terkini

Topik Populer