Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT PELINDO (Persero) Regional 2 BANTEN Canangkan GERAKAN PENANAMAN Pohon Di Kecamatan CIWANDAN

20/09/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-09-20T08:40:12Z


CIWANDAN BANTEN (ISL News) -
Pelindo Regional 2 Banten mencanangkan gerakan penanaman bibit pohon produktif di lapangan olahraga Kecamatan Ciwandan yang merupakan bagian program TJSL PT. Pelindo (Persero).


Acara tersebut langsung dipimpin oleh Camat Ciwandan, Agus Ariyadi, S.STP.,M.Si, beserta Jajarannya serta Manajemen Pelindo Regional 2 Banten .


Dudung Abdul Aziz selaku Deputy GM Keuangan & SDM PT. Pelindo Regional 2 Banten mengatakan, penanaman bibit pohon produktif sebanyak 650 Batang yang terdiri dari berbagai pohon buah seperti Belimbing, Mangga, Durian dan lainnya.


“Bibit pohon produktif ini akan dibagi rata kepada tiap Kelurahan yang masing masing kelurahan mendapatkan lebih kurang 100 batang pohon produktif,” Ujar Dudung Abdul Aziz.


Hal semada dkemukakan Camat Ciwandan. Menurutnya penanaman Bibit Pohon Produktif untuk wilayah kecamatan Ciwandan sebanyak 50 batang pohon yang dilaksanakan hari ini, Selasa 20 September 2022 bertempat di Lapangan Olahraga Kecamatan Ciwandan tepatnya di Link Pagebangan Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan.


“Dengan Bibiit Pohon ini diharapkan dapat berkembang bahkan dapat bermanfaat untuk semua masyarakat dan tujuan gerakan penanaman bibit pohon ini dilakukan karena daerah resapan air di Cilegon sudah mulai berkurang hal itu menyebabkan bencana banjir, “Ujar Agus Ariyadi.


Agus Ariyadi, berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga dan melestarikan apa yang telah diberikan oleh Pelindo Banten sehingga Kota Cilegon akan menjadi Kota yang maju, Modern dan Bermartabat.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT PELINDO (Persero) Regional 2 BANTEN Canangkan GERAKAN PENANAMAN Pohon Di Kecamatan CIWANDAN

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup