Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Patrick Pardede, Kepala KSOP Kelas IV Marunda Gandeng Muspida Gelar Rapat di aula Kecamatan Cilincing

03/08/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-08-03T09:09:10Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News) -
Menjalankan isi kesepakatan yang dilakukan antara KSOP Kelas IV Marunda, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dan masyarakat Rusun Marunda dalam transparansi langkah-langkah kebijakan yang diambil, KSOP Kelas IV Marunda menggandeng Muspida setempat menggelar rapat bersama di aula Kecamatan Cilincing, Selasa sore (26/7/2022).



Dalam rapat Patrick Pardede, S.SiT, M.M.Tr, selalu Kepala KSOP Kelas IV Marunda memaparkan dengan jelas dan gamblang segala kebijakan dan proses langkah pengosongan sisa stockpile yang masih menumpuk di lapangan KCN yang jika tidak segera dikeluarkan pasca penutupan terminal akan menimbulkan masalah dampak lingkungan baru berupa kebakaran dan debu halus yang menyebabkan polusi udara dan kotornya air yang menyebabkan polusi air bagi lingkungan.



Di hadapan muspida dan perwakilan warga rusun Marunda dalam hal ini melalui Forum Masyarakat Rusun Marunda (FMRM) Patrick Pardede menegaskan telah melaksanakan mitigasi sebagai perintah atasan untuk penyelamatan dari dampak susulan serta telah menjalankan sebaik mungkin kesepakatan yang terjadi dengan warga dalam pelaksanaan mitigasi tersebut.



Patrick Pardede juga dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa rapat penyampaian informasi publik ini merupakan komitmen keseriusan KSOP Kelas IV Marunda dalam menjalankan kesepakatan yang meminta transparansi laporan kegiatan serta sebagai sarana pengawasan publik dalam langkah mitigasi agar dapat mengakomodir keinginan semua pihak tanpa melanggar aturan yang ada.



Hadir dalam rapat selain Muspida Jakarta Utara, Dinas terkait serta perwakilan warga, hadir juga perwakilan PT. Karya Citra Nusantara yang menyampaikan ketaatannya dalam melaksanakan sanksi serta telah berupaya untuk memperbaiki dan memenuhi segala persyaratan yang harus dilakukan dan disediakan agar bisa beroperasi lagi dengan baik dan tidak menimbulkan kerugian lingkungan dan warga sekitar.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patrick Pardede, Kepala KSOP Kelas IV Marunda Gandeng Muspida Gelar Rapat di aula Kecamatan Cilincing

Terkini

Topik Populer