Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Krakatau International Port Kembali Gelar Konvensi Mutu Inovasi Internal 2022

12/07/22, 10:28 WIB Last Updated 2022-07-12T03:28:56Z

 



CILEGON BANTEN (ISL News)
- Pada tanggal 4 - 5 Juli 2022 Krakatau International Port (KIP) kembali menyelenggarakan Konvensi Mutu Inovasi Internal Tahun 2022 di The Royale Krakatau dan dibuka langsung oleh seluruh Board of Director.


Kegiatan Inovasi ini dilakukan oleh 62 Gugus dengan jumlah 165 Pejuang Inovasi Insan KBS yang mana merupakan jumlah partisipan terbanyak sepanjang masa Konvensi Mutu ini dilakukan.

Pada acara penutup sekaligus penghargaan terdapat 8 Gugus yang mendapat Bronze, 28 Silver, 12 Gold, dan 4 Gugus mendapatkan penghargaan Platinum yang nantinya akan mewakilkan Krakatau International Port  ditingkat Nasional. 4 Gugus tersebut yaitu Gugus Mr. KIP, Gugus Blue Diamond, Gugus Kokok Beluk 03, dan Gugus Jetman. Diberikan juga penghargaan hiburan seperti Most Favorite dan Best Presentation.


Dengan ada nya kegiatan Konvensi Mutu Inovasi Internal ini diharapkan Insan KBS dapat mampu meningkatkan produktivitas kerja yang mana mampu memudahkan suatu perusahaan beradaptasi dalam kondisi perubahan zaman yang sangat cepat.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Krakatau International Port Kembali Gelar Konvensi Mutu Inovasi Internal 2022

Terkini

Topik Populer