Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Carmelita Hartoto, Ketua Umum DPP INSA : INSA Jaya Harus Bersinergi dan Harus Kompak

28/07/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-07-28T09:51:07Z

 





JAKARTA UTARA (ISL News) –
Ketua Umum DPP INSA (Indonesia National Shipowners Association), Carmelita Hartoto saat melantik Kepengurusan INSA Jaya dibawah Nakhoda Capt Alimuddin, pada masa jabatan 2022 – 2026 bertempat di Sunlake Hotel, Rabu 27 Juli 2022 kemarin, menegaskan bahwa Pengurus INSA Jaya harus Bersinergi dan Kompak untuk menjalankan visi dan misi DPP INSA kedepannya.




“Bersinergi dengan segenap stakeholders kepelabuhanan khususnya di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok, agar semua program yang telah diamanahkan Rapat Anggota cabang dapat direalisasikan dengan baik,” Ujar Carmelita hartoto, saat memberikan kata Sambutan pada Acara Serah terika dan pelatikan pengurus 2022-2026, semalam.


Kemudian, lanjutnya untuk bias sinergi dengan stakeholders Pelabuhan tanjung priok, tentu diawali dengan kekompakan diinternal organisasi. “lakukan rapat secara berkala, untuk menyatukan sikap dan langkah yang harus dijalnkan organisasi,” Ujarnya.




Dikatakan, pengurus INSA Jaya periode kali ini (2022 – 2026) muda-muda semua, ini merupakan satu hal luar biasa, dan ini tentunya untuk menjawab berbagai tantangan organisasi agar maksimal dalam bermitra dengan regulator maupun operator Pelabuhan Tanjung Priok. “Pengurus  INSA Jaya periode ini (2022-2026) harus bias buktikan, lebih baik lag kedepannya,” tegas Carmelita.


Dan satu hal lagi, kata Carmelita, sebagai DPC INSA Jaya harus secara berkala melakukan koordinasi denga para stakeholders, dengan para mitra kerja. “Sebagaimana semangat kita semua, kedepan seluruh pihak terkait dilingkup Pelabuhan Tanjung Priok harus bersinergi, berkolaborasi untuk mengatasi berbagai persoalan, khususnya terkait dengan layanan industri pelayaran,” Tambah Carmelita Hartoto.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Carmelita Hartoto, Ketua Umum DPP INSA : INSA Jaya Harus Bersinergi dan Harus Kompak

Terkini

Topik Populer