Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Nonpetikemas BRANCH JAMBI dan SPMT Sosialisasi PERUBAHAN Skema INVOICING Layanan

01/06/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-06-01T08:04:37Z



JAMBI (ISL News)
– Pada  25 Mei 2022 kemarin, PTP Nonpetikemas branch Jambi berkolaborasi dengan SPMT (PT Pelindo Multi Terminal) melaksanakan sosialisasi perubahan invoicing pelayanan nonpetikemas di PTP Nonpetikemas branch Jambi.


Pada kondisi eksisting, penerbitan nota dilakukan oleh PTP Nonpetikemas branch Jambi. Namun, dengan adanya kerjasama Serah Operasi dan perubahan skema bisnis pada Pelindo Group, maka ke depan proses penerbitan Nota dilakukan oleh SPMT dan customer melakukan pembayaran kepada SPMT.


Pelayanan terminal tetap dilaksanakan oleh operator terminal, yaitu PTP Nonpetikemas. Acara sosialisasi perubahan invoicing ini akan dilakukan secara bertahap di branch PTP Nonpetikemas lainnya. Selain sosialisasi invoicing, pada acara tersebut juga dilakukan sosialisasi perubahan logo dan brand PTP Nonpetikemas.


Acara tersebut dihadiri oleh para stakeholder, di antaranya adalah KSOP, APBMI, INSA, ALFI/ILFA, ISAA, serta para customer PTP Nonpetikemas branch Jambi. Semoga acara sosialisasi ini dapat memberi manfaat dan informasi kepada para stakeholder serta customer PTP Nonpetikemas dan SPMT, serta hubungan kerjasama yang lebih baik.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Nonpetikemas BRANCH JAMBI dan SPMT Sosialisasi PERUBAHAN Skema INVOICING Layanan

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup