Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Multi Terminal Indonesia Perkenalkan Budi Azmi Sebagai Direktur Keuangan & SDM yang baru

15/06/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-06-15T09:53:36Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– PT Multi Terminal Indonesia (MTI) gelar perkenalan Direktur Keuangan & SDM yang baru diangkat Budi Azmi menggantikan Budi Priyanto yang diberhentikan berdasarkan keputusan RUPS Sirkuler PT Pelindo Solusi Logistik selaku pemegang saham secara Hybrid dilangsungkan di Ruang Rapat Gedung 3 lantai 2 Kantor Pusat.



Program pengenalan ini merupakan bagian dari Praktik Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). Acara dihadiri oleh jajaran Direksi, Senior Manager, Asisten Senior Manager dan Supervisor disaksikan oleh General Manager Logistik Regional 1 Jakarta (LR 1), LR 2 Surabaya dan LR 3 Pelembang yang bergabung melalui virtual zoom meeting. Acara dibuka oleh Direktur Utama PT MTI, Gunta Prabawa. mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar MTI. Dengan adanya pergantian Direktur Keuangan & SDM dapat memberikan perubahan positif bagi perkembangan MTI.


Direktur Keuangan & SDM, Budi Azmi dalam perkenalan diri mengatakan bahwa dirinya siap membantu sepenuhnya untuk kemajuan MTI, banyak peluang di logistik yang mesti diraih dan merupakan suatu tantangan yang besar yang mesti dihadapi kedepannya tentunya target dari pemegang saham mesti di capai. dari sisi keuangan kami akan mensupport arah pengembangan bisnis perusahaan dan melakukan controling terhadap biaya. Tentunya saya perlu dukungan dari Jajaran Management bersama-sama bahu membahu untuk kemajuan perusahaan.


Dengan perubahan pengurus ini maka susunan komposisi Direksi MTI mulai tanggal 3 Juni 2022 menjadi :


Dewan Direksi:
1. Gunta Prabawa - Direktur Utama
2. Budi Azmi - Direktur Keuangan & SDM
3. Ruri I. Rachmaputri- Plt Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis
4. Ruri I. Rachmaputri- Direktur Operasi


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Multi Terminal Indonesia Perkenalkan Budi Azmi Sebagai Direktur Keuangan & SDM yang baru

Terkini

Topik Populer