Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Mutiara Pelindo Bareng WIMA INA Peringati Women International Maritime Day 2022

22/05/22, 18:52 WIB Last Updated 2022-05-22T12:11:39Z


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) –
PT Pelindo (Persero) Group  sejak lama sudah ada ‘Mutiara Pelindo’ yang didirikan tahun 2022. Mutiara Pelindo adalah sebuah ruang untuk mendukung pemberdayaan pegawai perempuan di PT Pelindo (Persero) dalam berkarya, mengembangkan diri dan berkontribusi baik untuk perusahaan maupun sosial masyarakat.


Selain itu, di bidang kemaritiman Indonesia sendiri ada juga WIMA (Women in Maritime Associations Indonesia) yang disingkat WIMA INA yang sudah lebih dulu hadir sebagai bentuk komitmen peranan wanita di bidang Maritim Indonesia.


Dan pada Rabu kemarin, (18/5/2022) IPCM turut hadir memeriahkan kegiatan kolaborasi antara Mutiara Pelindo dan WIMA INA dalam rangka Peringatan Women International Maritime Day 2022 di Museum Maritim Pelabuhan Tanjung Priok.


Hadirnya pembicara wanita yang menduduki profesi kemaritiman seperti pandu kapal, operator crane, yard planner hingga regulator menambah wawasan kesetaraan kepemimpinan.


Hal tersebut menjadi salah satu bentuk dukungan women leadership, women empowerment, dan gender equality untuk bersama-sama lebih memajukan Indonesia sebagai negara maritim.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mutiara Pelindo Bareng WIMA INA Peringati Women International Maritime Day 2022

Terkini

Topik Populer