Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dispen Kolinlamil Gelar Pelatihan Penggunaan Drone

19/04/22, 08:22 WIB Last Updated 2022-04-19T01:26:25Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Dinas Penerangan Komando Lintas Laut Militer menggelar Latihan Fungsi Penerangan Triwulan II tahun 2022 dengan materi penggunaan Drone DJI 2 Zoom. Latihan fungsi penerangan ini dibuka oleh Kepala Dinas Penerangan Kolinlamil Kolonel Laut (P) M. Yunianto di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin kemarin (18/4/2022).

Latihan penggunaan kamera drone, khususnya dalam aspek dokumentasi dan publikasi secara visual ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18 hingga 20 April 2022 dan diikuti oleh 39 peserta yang berasal dari perwakilan satker jajaran Kolinlamil. Materi latihan yang akan disampaikan meliputi pengenalan Drone DJI 2 Zoom dan cara pengoperasiannya, dasar-dasar aerial fotografi dan videografi serta dasar-dasar fotogrameti.

Menurut Kadispen Kolinlamil, latihan penggunaan drone ini dimaksudkan untuk membina dan meningkatkan kemampuan personel Dinas Penerangan maupun personel Mako Kolinlamil dalam mengoperasikan peralatan yang digunakan untuk pengambilan gambar video.

Diharapkan dengan pelatihan ini, personel yang terlibat dapat mendukung tugas Dispen Kolinlamil dalam mengemban tugas dokumentasi dan publikasi sebagai upaya menjaga dan menaikkan citra positif TNI AL..

(Redaksi ISL News/Humas Kolinlamil/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispen Kolinlamil Gelar Pelatihan Penggunaan Drone

Terkini

Topik Populer