Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Marine atau PT Jasa Armada Indonesia Tbk Raih Kembali Penghargaan BUMN Award

26/03/22, 17:08 WIB Last Updated 2022-03-26T10:11:53Z

 


JAKARTA (ISL News) -
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) berhasil meraih penghargaan dalam ajang BUMN Award yang digelar oleh BUMN Track dan didukung PPM Manajemen, Kamis (24/3/2022). Setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang cukup ketat, IPCM berhak atas penghargaan terbaik ke III dalam kategori Tata Kelola Perusahaan GCG untuk perusahaan terbuka.


Mengusung tema “Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis”, ajang ini merupakan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada perusahaan atas kinerja tata kelola BUMN dan anak perusahaan terhadap pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat. Selain itu, tujuan dari kegiatan BUMN Award ini adalah membangun keseimbangan tata kelola perusahaan untuk bisnis dengan tanggung jawab sosial, memperkuat kinerja korporasi yang kompetitif dan berdaya saing, dan melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif bagi insan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN.


Pada acara penghargaan tersebut, IPCM yang diwakili oleh Eddy Haristiani selaku Sekretaris Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan tim penilai yang telah memberikan penghargaan ini. Hal ini menjadi semangat bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja bisnis dengan didasarkan pada implementasi tata kelola perusahaan GCG yang baik, guna memberikan tanggung jawab sosial bagi masyarakat.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Marine atau PT Jasa Armada Indonesia Tbk Raih Kembali Penghargaan BUMN Award

Terkini

Topik Populer