Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Ka.OP Makassar Ajak Anggota Koperasi TKBM “Karya Tulus” meningkatkan kemampuan dan keterampilan

26/03/22, 11:18 WIB Last Updated 2022-03-26T04:30:13Z

 



MAKASSAR (ISL News
) – Baru-baru ini, Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Makassar menggelar RAT Tahun Buku 2021,dengan Tema RAT (Rapat Anggota Tahunan) : “Mewujudkan Produktivitas, Motivasi, Etos kerja yang tinggi dan siap Reformasi dalam Kepatuhan Integritas Kelembagaan TKBM"


Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Muh. Anto Julianto memberikan Sambutan dan membuka acara secara resmi Rapat Anggota Tahunan Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Makassar Tahun Buku 2021, pada Kamis, 24 Maret 2022 di Hotel Agraha/Marina, Makassar.


Kepala Otoritas Pelabuhan Utama, dalam sambutannya mengajak Koperasi TKBM “Karya Tulus” Pelabuhan Makassar sebagai wadah para TKBM untuk dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggotanya, bahwa dengan semakin meningkatnya kemampuan dan keterampilan dari TKBM dapat menambah pendapatan dan kesejahteraan para TKBM.


Kebijakan strategis dalam pengelolaan dan pembinaan TKBM sejalan dengan arah kebijakan pengelolaan pelabuhan kedepan dengan peralatan yang semakin modern, pembinaan TKBM bukan hanya sekedar menjadikan buruh terampil namun harus menjadikan TKBM sebagai tenaga berkeahlian seperti operator alat, yang sangat memerlukan pendidikan secara intensif dan terus menerus.


Rapat dihadiri oleh Dinas Koperasi dan UMK Kota Makassar; Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar; Dekopinda Kota Makassar; Para Pengurus dan Anggota Koperasi TKBM “Karya Tulus” Pelabuhan Makassar;


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ka.OP Makassar Ajak Anggota Koperasi TKBM “Karya Tulus” meningkatkan kemampuan dan keterampilan

Terkini

Topik Populer