Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Kapal Cepat Penyeberangan Bakauheni Merak dihentikan sementara karena emergency repair Dermaga VI Pelabuhan Merak

07/02/22, 15:14 WIB Last Updated 2022-02-07T09:00:33Z

 


BAKAUHENI LAMPUNG
 Operator kapal Ferry, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menutup sementara penjualan layanan kapal eksekutif Merak-Bakauheni sejak Minggu kemarin (6/2/2022) hingga pukul 23.59 WIB.



Penghentian sementara layanan kapal ferry ekspress tersebut menyusul sedang dilakukannya emergency repair atau perbaikan pada Moveable Bridge Dermaga VI Pelabuhan Merak akibat dampak cuaca ekstrim.



Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin mengatakan saat ini pihak ASDP Cabang Merak tengah melakukan emergency repair pada Dermaga VI Pelabuhan Merak yang mana dermaga tersebut digunakan khusus melayani layanan express atau kapal eksekutif.



“Untuk sementara, bagi pengguna jasa layanan kapal express Merak-Bakauheni yang telah membeli tiket untuk jadwal keberangkatan di hari Minggu ini akan tetap dilayani,” kata Shelvy, dalam keterangannya seperti dilansir  Pers.



Menurut Shelvy, ASDP juga menyediakan layanan shuttle bus bagi penumpang pejalan “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pada layanan kapal ferry express Merak-Bakauheni pagi hari ini. ASDP akan melakukan upaya maksimal dalam memperbaiki segera kerusakan pada dermaga VI Pelabuhan Merak sehingga layanan kapal ferry express dapat beroperasi dengan normal kembali,” ujarnya.



“Kami akan terus melakukan update informasi terkait dengan perkembangan situasi pelaksanaan emergency repair dermaga tersebut kepada pengguna jasa,” tambahnya.



(Red. ISL News//email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapal Cepat Penyeberangan Bakauheni Merak dihentikan sementara karena emergency repair Dermaga VI Pelabuhan Merak

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup