Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Datangi Warga di Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu beri Layanan SKCK

16/09/21, 18:01 WIB Last Updated 2021-09-16T11:01:00Z


JAKARTA - (maritimeiline.id)
Dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 Polres Kepulauan Seribu mengadakan pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) secara jemput bola dengan mendatangi pemohon di pulau-pulau pemukiman.

"Iya, kali ini kita mengadakan pelayanan SKCK jemput bola di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," kata AKP Achmad Salim selaku Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu. Kamis (16/09/2021).

Dia menambahkan, bahwa pelayanan SKCK yang diadakan pihaknya secara jemput bola dilaksanakan bersama dengan Tim PTK (Pelayanan Terpadu Keliling) Pemkab Kepulauan Seribu di Taman Kelurahan Pulau Tidung.
"Pelayanan yang kita berikan berikan berupa pembuatan SKCK baru dan perpanjang, SKCK yang diajukan langsung kita proses dan jadi ditempat," tambahnya.

Diketahui, kegiatan dimaksud diselenggarakan bersama dengan instansi pelayanan lainnya diantara nya Imigrasi Klas I Tanjung Priok, Kantor Pajak Kepulauan Seribu, Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu, KSOP Kepulauan Seribu, Sudin Pendapatan Daerah Kepulauan Seribu dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kelurahan Pulau Tidung.

"Kegiatan jemput bola ini selain untuk memberikan pelayanan prima juga untuk membantu warga dimasa pandemi, dimana warga tidak perlu datang ke Polres ataupun Polsek menggunakan kapal sehingga bisa mengurangi biaya pengeluaran dan tenaga," ujarnya.
Tercatat, kegiatan Pelayanan Terpadu Keliling yang diselenggarakan di Pulau Tidung ini memberikan sebanyak 192 pelayanan dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datangi Warga di Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu beri Layanan SKCK

Terkini

Topik Populer