Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terus Salurkan Bansos, Polres Kepulauan Seribu Hari ini Bagikan Beras kepada 34 KK Warga Terdampak Covid-19

04/08/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-08-04T06:23:07Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
 Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajarannya terus membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu. Rabu (4/8).

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak.
"Iya, hari ini kita bagikan beras ke 34 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung dan Pulau Harapan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan," kata Abdul Kadir.

Kasir menambahkan, pihaknya membagikan bansos kepada warga melalui personel Polsek dan para Bhabinkamtibmas didampingi oleh Tiga Pilar dan Tokoh masyarakat setempat.
"Bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat kita sambangi satu persatu warga, saat pembagian kita juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga menerapkan aturan protokol kesehatan serta ikut vaksin," tambahnya.
Saudah (42 th) warga Pulau Harapan yang merupakan salah satu penerima bantuan sosial mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Kepulauan Seribu yang telah memberikan baksos berupa beras.

"Semoga apa yang kami terima menjadi berkah bersama dan pastinya sangat membantu memenuhi kebutuhan kami sehari-hari, terimakasih pak Polisi," ucapnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Salurkan Bansos, Polres Kepulauan Seribu Hari ini Bagikan Beras kepada 34 KK Warga Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer