Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Baru Tiba Seusai Bepergian Keluar Pulau, 6 Warga Jalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan

09/08/21, 17:14 WIB Last Updated 2021-08-09T10:14:29Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan kasus Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan testing Swab Antigen kepada warga yang baru tiba seusai bepergian keluar Pulau Seribu. Senin (9/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa kegiatan testing swab antigen dilakukan sebagai upaya mencegah masuknya Covid-19 ke Pulau Seribu.

"Iya, setiap warga pulau yang baru tiba setelah bepergian ke luar Pulau Seribu kita lakukan Testing Swab Antigen untuk memastikan bahwa warga dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," kata Wisnu.
Wisnu menambahkan, bahwa kasus Covid-19 yang saat ini ada di Kepulauan Seribu Selatan mayoritas berasal dari Cluster Perjalanan.

"Semua warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di empat pulau pemukiman kita lakukan swab antigen diantaranya di Pulau Pari, untuk itu tidak ada warga yang kembali ke pulau tidak menjalankan testing swab antigen termasuk warga yang saat ini kita lakukan testing swab antigen di Posko KTJ Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan," tambahnya.
Tercatat, kegiatan Testing Swab Antigen yang diadakan di Posko KTJ Pulau Pari hari ini sejumlah 6 warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan setelah pergi dari luar Pulau Seribu.

"Dari 6 warga yang menjalani testing swab antigen di Posko KTJ Pulau Pari alhamdulillah semuanya non reaktif," ujarnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Tiba Seusai Bepergian Keluar Pulau, 6 Warga Jalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan

Terkini

Topik Populer