Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Salurkan Bansos, Polres Kepulauan Seribu Datangi dan Bagikan ke 203 KK Terdampak Covid-19

29/07/21, 12:48 WIB Last Updated 2021-07-29T05:48:02Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam rangka mengurangi beban warga terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu. Kamis (29/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Metro Jaya berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 122 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Sabira.
"Hari ini kita salurkan beras bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya kepada 122 KK yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Panggang,Pulau Pramuka dan Pulau Sabira," terang Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya secara door to door menyalurkan bantuan sosial beras kepada 81 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.
"Bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg ini kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan," jelas Wisnu Wardono.

Tercatat, penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 203 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan kepada 122 KK warga di Pulau Kelapa 25 KK, Pulau Panggang 12 KK, Pulau Pramuka 25 KK dan Pulau Sabira 60 KK.
Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan kepada 81 KK yang berada di Pulau Tidung 44 KK, Pulau Lancang 11 KK dan Pulau Untung Jawa 26 KK.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salurkan Bansos, Polres Kepulauan Seribu Datangi dan Bagikan ke 203 KK Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer