Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Kurangi Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Serentak Bagikan Bansos kepada 210 KK

28/07/21, 11:44 WIB Last Updated 2021-07-28T04:44:14Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam rangka mengurangi beban warga masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19 dimasa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak di wilayah Kepulauan Seribu. Rabu (28/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya kali ini menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Metro Jaya berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 107 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Kelapa, Pulau Sabira, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.
"Hari ini kita salurkan beras bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya kepada 107 KK yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Sabira, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka," terang Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya dengan menggunakan gerobak secara door to door menyalurkan bantuan sosial beras kepada 103 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.
"Bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg ini kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan," jelas Wisnu Wardono.

Tercatat, penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 210 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan kepada 107 KK warga di Pulau Kelapa, Pulau Sabira, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan kepada 103 KK yang berada di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kurangi Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Serentak Bagikan Bansos kepada 210 KK

Terkini

Topik Populer