Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terus Gencarkan Gerakan "Jakarta Bermasker", 3 Pilar Kep Seribu Bagikan Ribuan Masker Gratis

06/03/21, 09:41 WIB Last Updated 2021-03-06T02:41:39Z
JAKARTA - (wartamaritimindonesia.com
Salah satu upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar, Polsek jajaran dan Tim Kampung Tangguh Jaya di delapan pulau pemukiman membagikan masker medis gratis dengan tema "Jakarta Bermasker".

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa menyatakan, "Pembagian masker medis gratis adalah yang bertemakan "Jakarta Bermasker" ini adalah sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu," ucapnya, Sabtu (06/02/2021).
Masih dalam ucapan Zuhri, bahwa masker medis yang dibagikan bukan hanya kepada warga masyarakat pulau saja, akan tetapi dibagikan juga kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau di dermaga-dermaga keberangkatan.

"Iya, Polres Kepulaaun seribu bersama tiga pilar membagikan di dermaga keberangkatan sementara Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu," tambahnya.
Tercatat, Polres Kepulauan Seribu hari ini membagikan sejumlah enam ribu delapan ratus masker gratis termasuk jumlah yang dibagikan oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di delapan pulau pemukiman.

"Dari enam ribu delapan ratus masker yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan delapan ratus sementara Polsek jajaran membagikan masing-masing dua ribu lima ratus masker," ujarnya menutup pembicaraannya.  (Yadhi s./WMI) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Gencarkan Gerakan "Jakarta Bermasker", 3 Pilar Kep Seribu Bagikan Ribuan Masker Gratis

Terkini

Topik Populer