Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Sandi Uno Balik ke Gerindra

16/10/19, 12:58 WIB Last Updated 2019-10-16T05:58:03Z
Sandi Uno kembali lagi ke Partai Gerindra. Foto : Instagram Sandi Uno
JAKARTA- Dinamika politik di tanah air begitu cepat. Setelah memutuskan untuk istirahat dari hingar bingar kegiatan politik, Sandiaga Shalahuddin Uno membuat kejutan dengan menyatakan diri balik lagi ke Partai Gerindra.

Sandi hadir di gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10) ini.

Keputusan ia balik ke Gerindra disebutkannya lantaran kesamaan platform perjuangan antar Gerindra dan dirinya sama. Ia mengatakan, Gerindra merupakan rumah bersama, rumah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih adil, makmur dan sejahtera.

Sandi mengakui, ia bakal menerima apapun jabatan di Partai Gerindra. Ia menandaskan tidak mematok posisi di Partai Gerindra, dan semua sudah ia serahkan ke Prabowo Subianto selaku Ketua Umumnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Sandi Uno sebelumnya menjadi Wakil Ketua Dewan Pengawas Partai Gerindra. Namun ia rela melepaskannya setelah ia maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, kemudian ia juga maju menjadi Wakil Presiden digandeng Prabowo Subianto pada Pilpres April lalu. (Rep7)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandi Uno Balik ke Gerindra

Terkini

Topik Populer