Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan BANTEN Dapat Kunjungan MAHASISWA UPI SERANG BANTEN

01/02/24, 18:07 WIB Last Updated 2024-02-01T11:09:17Z

 




BANTEN (ISL News) -
Pelindo Banten menerima kunjungan dari Mahasiswa Logistil dan Kelautan Universitas Negeri Pendidikan Daerah Serang, Banten.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini (1/2/2024) yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa seputar dunia kepelabuhanan.


Kunjungan ini diikuti oleh 30 mahasiswa dan 2 pendamping. Sesampainya di Pelindo Banten rombongan disambut perwakilan manajemen dimana para mahasiswa langsung dibawa ke ruang rapat lantai 2 guna menerima pemaparan dan diskusi terkait kepelabuhanan.


Dalam kesempatan kali ini para mahasiwa diberikan penjelasan seputar Company Profile PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten dan gambaran kegiatan perusahaan secara keseluruhan.


Para mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti agenda tersebut karena kesempatan seperti ini jarang bisa mereka dapatkan di dalam pembelajaran sehari-hari.


Acara ditutup dengan agenda keliling dermaga untuk melihat kegiatan operasional bongkar muat di Pelabuhan Ciwandan beserta fasilitas-fasilitasnya.


(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan BANTEN Dapat Kunjungan MAHASISWA UPI SERANG BANTEN

Terkini

Topik Populer