Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IDSurvey, PT BKI (Persero), Sucofindo dan PT SI beri Bantuan Penyambungan Listrik Rumah untuk keluarga miskin di Gambarsari, Banyumas

20/01/24, 10:33 WIB Last Updated 2024-01-20T03:38:40Z

 

 

 



JAWA TENGAH (ISL News) -
IDSquad, IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding bersama PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat, terutama keluarga miskin dan tidak mampu melalui saluran bantuan instalasi penyambungan listrik rumah untuk keluarga miskin / tidak mampu. Bantuan diberikan langsung melalui seremoni di Kantor Desa Gambarsari, Banyumas pada Jumat, 19 Januari 2024.


Turut hadir dalam seremoni, Kepala Unit TJSL PT BKI (Persero), Rudy Sunaryadi, Kepala Unit TJSL PT Sucofindo, Nuri Hidayat, VP TJSL PT Surveyor Indonesia, Yen Ardhiean, Kepala Desa Gambarsari, Kuat Waluyo, Kepala Desa Tumiyang, Sutarno, Kepala Desa Kalisalak dan yang mewakili, Direktur PT. Eco Terra Dinamika dan yang mewakili, dan Lembaga Inspeksi Teknik (LIT).

Bantuan yang diberikan bukan yang pertama kali, TJSL IDSurvey terus melaksanakan upaya mendukung peningkatan taraf hidup, kesejahteraan dan produktivitas keluarga miskin/kurang mampu dalam memberikan bantuan sambungan listrik yang belum memiliki kWh meter atau sambungan listrik dari PLN sejak tahun 2022.


Lebih lanjut maksud dan tujuan bantuan yang diberikan ini disampaikan langsung oleh Kepala Unit TJSL PT BKI (Persero), bahwa “Maksud dilaksanakannya program ini adalah untuk menjalankan program sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan pada aspek Kehidupan Sehat dan Sejahtera, serta pada aspek Energi Bersih dan Terjangkau. Listrik adalah energi primer yang pokok, kami ingin semua dapat merasakan manfaatnya,” ujar Rudy Sunaryadi.

“Semoga IDSurvey selalu dapat meningkatkan hubungan baik, bersinergi dan bekerja sama dengan para stakeholder (masyarakat). Serta semoga IDSurvey melalui CSR Bantuan Instalasi Penyambungan Listrik Rumah Gratis nantinya diharapkan dapat meningkatkan Taraf Hidup, dan Kesejahteraan, serta Kualitas hidup masyarakat. Dan penting sekali untuk keberlanjutan tetap dijaga baik hubungan maupun kearifan lokal,” tutup Rudy.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IDSurvey, PT BKI (Persero), Sucofindo dan PT SI beri Bantuan Penyambungan Listrik Rumah untuk keluarga miskin di Gambarsari, Banyumas

Terkini

Topik Populer