Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Petikemas Koja atau TPK Koja Bantu Program Pemerintah dalam Penanganan Stunting Ibu Hamil dan Balita di Kelurahan Koja

08/12/23, 09:41 WIB Last Updated 2023-12-08T02:41:56Z

 


JAKARTA UTARA (ISL News)
– Manajemen KSOP Terminal petikemas Koja atau TPK Koja kembali menyalurkan bantuan berupa CSR penanganan Stunting di kelurahan Koja Jakarta Utara, Kamis 7 Desember 2023.


Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Dr. H. Safuan yang hadir mewakili GM TPK Koja dalam kata sambutannya mengatakan bahwa program mengatasi stunting sejak awal menjadi Program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di sekitar perusahaan.


“Dalam realiasi CSR ini, kami mengadopsi konsep “3P” yaitu People, Profit dan Planet. Konsep people maksudnya adalah perusahaan harus mempertimbangkan bahwa CSR terlebih dahulu diprioritaskan magi masyarakat di sekitar perusahaan. Kemudian konsep profit artinya CSR tersebut memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. Sedangkan kosep planet adalah CSR yang focus pada penghijauan lingkungan sekitar,” jelas Safuan.


“Kami berkomitmen agar program CSR ini bisa terus berlanjut ke depannya. Terlebih kasus staunting ibu hamil dan balita di Jakarta Utara informasinya masih tinggi, sehingga ini menjadi tanggung jawab kami TPK Koja membantu pemerintah,” Ungkap Safuan.


Hal yang sama dikemukakan Ronald Rama Lesmana selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility TPK Koja. Dikatakan bahwa pada CSR stunting di Kelurahan Koja kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut yaitu sosialisasi dan edukasi terkait stunting dan penyebab dan gejalanya.“Pelaksanaan program tersebut selama 6 bulan ke depan sampai tanggal 05 Juni 2024,” tambahnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut yakni; Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Lysbeth Regina Panjaitan; Camat Kecamatan Koja, Samsul Rizal Kadafi; Kepala Puskesmas Kecamatan Koja, Drg. Ma’mun; Lurah Kelurahan Koja, Frimelda Novarita, para Ketua RW, Ketua RT se-Kelurahan Koja, para undangan dan ibu serta anak-anak se-Kelurahan Koja, Jakarta Utara.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Petikemas Koja atau TPK Koja Bantu Program Pemerintah dalam Penanganan Stunting Ibu Hamil dan Balita di Kelurahan Koja

Terkini

Topik Populer