Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dua Tahun IDSurvey Berhasil Membawa Dampak Signifikan bagi Bisnis BKI, SUCOFINDO, Surveyor Indonesia

05/12/23, 07:10 WIB Last Updated 2023-12-05T00:10:40Z

 



JAKARTA (ISL News) –
H.U.T IDSurvey ke-2 kali ini mengusung tema “One Family, One Purpose” yang menekankan pencapaian dari Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey sejak awal dibentuk.


Pencapaian yang berhasil diraih pasca pembentukan holding berhasil membawa dampak signifikan bagi bisnis BKI, SUCOFINDO, Surveyor Indonesia, serta berhasil berperan dalam mempengaruhi pergerakan ekonomi nasional, terutama dalam sektor testing, inspection, dan certification (TIC).


Selain merayakan pencapaian holding, perayaan ulang tahun ke-2 IDSurvey juga mencerminkan perhatian perusahaan terhadap tindakan dan inovasi yang telah dilakukan, serta komitmennya terhadap keberlanjutan dan dampak positif pada lingkungan.


Selama 2 tahun ini IDSurvey meningkatkan daya saing, memperluas pangsa pasar pada bidang TIC di kancah nasional dan global, serta memperkuat bisnis klasifikasi dan statutoria yang menjadi kekhasan dari sektor TIC milik IDSurvey. Semoga IDSurvey dapat terus memajukan sektor TIC baik di nasional maupun di kancah internasional.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Tahun IDSurvey Berhasil Membawa Dampak Signifikan bagi Bisnis BKI, SUCOFINDO, Surveyor Indonesia

Terkini

Topik Populer