Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Lutfi Amin bersama GM Imam Rahmiyadi dampingi Giat Management Walkthrough PT Pelindo Jasa Maritim di Area Sumatera Kalimantan Jawa

07/11/23, 10:45 WIB Last Updated 2023-11-07T04:00:35Z

 



JAKARTA (ISL News)
– 1 November 2023. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) yang diwakili oleh General Manager Area III Panjang, Lutfi Amin mendampingi General Manager PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Panjang, Imam Rahmiyadi, Senior Manager Wilayah 2 Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Teddy Gunawan, Manager Area Sumatera Kalimantan Jawa PT Pelindo Jasa Maritim, Didik Sutrisno, Manager Dukungan Bisnis SPJM, Sabar Hariono Wibowo dan Manager Operasi dan Komersial SPJM, Agusman Katoroy melaksanakan kegiatan Management Walkthrough di Area Sumatera Kalimantan Jawa (SUKAJA) pada Pelabuhan Regional 2 Panjang.


Kesempatan ini dilaksanakan oleh manajemen di lingkungan SPJM Group guna memonitoring kesiapan sarana bantu dan prasana pemanduan kapal pada Pelabuhan Panjang dan koordinasi serta mendengarkan masukan para pekerja operasional dan awak kapal mengenai pelayanan kegiatan pemanduan dan penundaan pasca spin off Subholding Pelindo Jasa Maritim Wilayah 2 dan tinjauan dari sisi laut.


Manajemen walkthrough merupakan wujud leadership dan role modelling dengan turun ke lapangan dan memastikan kegiatan operasional dapat berjalan dengan baik lancar.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lutfi Amin bersama GM Imam Rahmiyadi dampingi Giat Management Walkthrough PT Pelindo Jasa Maritim di Area Sumatera Kalimantan Jawa

Terkini

Topik Populer