Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KSOP Kelas 1 Banten Ternyata Bawahi 3 (Tiga) BUP dan 66 TUKS, banyak juga ya

06/11/23, 09:06 WIB Last Updated 2023-11-06T02:19:04Z

 



MERAK  BANTEN (ISL News)  -
 Seperti dilansir sebelumnya melalui instagram milik DJPL KSOP Kelas 1 Banten, bahwa Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Kelas I Banten, pada Rabu 13 Oktober 2021 melaksanakan Sosialisasi untuk penerapan Inapornet di Pelabuhan Banten (Tahap II) kepada 20 TUKS dengan Narasumber dari Direktorat LALA, DITJEN HUBLA (Direktorat Jenderal perhubungan laut).


Dalam acara sosialisasi tahap ke-2 itu, KSOP Kelas 1 Banten mengundang Asosiasi terkait, seperti INSA, ISAA, PBM, AP3TB, serta Badan Usaha Pelabuhan.


Kegiatan tersebut merupakan sosialisasi sekaligus pelatihan, kepada para pengelola Terminal Untuk kepentingan Sendiri atau disingkat TUKS yang akan menerapkan Inapornet. Pendampingan dari KSOP Kelas I Banten dan Direktorat Lalu Lintas Angkutan Laut, dilakukan agar implementasi dapat berjalan dengan baik sesuai target yang ditetapkan.


Diharapkan pada Awal tahun 2022 waktu itu, Inapornet sudah dapat digunakan secara menyeluruh di 3 (tiga) BUP  atau Badan Usaha Pelabuhan dan 66 TUKS di lingkungan atau Wilayah Kerja Pelabuhan Banten.


(Red. ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KSOP Kelas 1 Banten Ternyata Bawahi 3 (Tiga) BUP dan 66 TUKS, banyak juga ya

Terkini

Topik Populer