Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

BKI Selenggarakan Customer Gathering dalam bentuk pelatihan kerjasama dengan dengan BKI Academy

04/11/23, 11:09 WIB Last Updated 2023-11-04T04:13:12Z

 



BANTEN (ISL News) -
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei “IDSurvey” menyelenggarakan kegiatan Customer Gathering dalam bentuk pelatihan yang bekerjasama dengan BKI Academy dengan tema Visual Inspection yang berfokus pada inspeksi dan pengujian secara visual, Non-Destructive Test (NDT) dan Destructive Test, serta Acceptance Criteria pada pemerikasan dan pengujian di wilayah Banten pada  Selasa, (17/10/2023) di Ballroom The Royal Krakatau Cilegon.


Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT BKI (Persero) Andry Tanudjaja, Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Dr Ir Soerjanto Tjahjono sekaligus sebagai keynote speaker, Deputy Director Manajemen Bisnis Klasifikasi PT BKI (Persero) Arief Budi Permana, para Vice President PT BKI (Persero) dan tamu undangan dari perusahaan mitra kerja PT BKI (Persero) yang berada di wilayah Banten.


Melalui kegiatan ini, PT BKI (Persero) ingin mendengarkan aspirasi dan masukan dari para pelanggan termasuk berbagi wawasan terkait berbagai permasalahan yang ada dan membangun kembali relasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan pelanggan di wilayah Banten sekaligus mengadakan pelatihan secara gratis.


Direktur Hubungan Kelembagaan PT BKI (Persero) Andry Tanudjaja menyampaikan bahwa kegiatan customer gathering ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari PT BKI (Persero) sekaligus upaya dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang erat antara PT BKI (Persero) dengan cutomer loyal yang telah berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan PT BKI (Persero) hingga saat ini. “Diharapkan PT BKI (Persero) dapat lebih meningkatkan hubungan baik dan pelayanannya serta sinergi kerja sama dengan pengguna jasa,” jelas Andry.


Dengan diadakannya customer gathering ini semoga dapat memberikan nilai tambah pelayanan yang diberikan PT BKI (Persero) kepada customernya.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKI Selenggarakan Customer Gathering dalam bentuk pelatihan kerjasama dengan dengan BKI Academy

Terkini

Topik Populer