Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT BKI (Persero) Kembali meraih penghargaan GRC & Performance Exellence Award 2023

08/09/23, 08:22 WIB Last Updated 2023-09-08T01:27:01Z

 



JAKARTA (ISL News)
 PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai lead holding IDSurvey kembali meraih penghargaan GRC & Performance Exellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dengan tema “Risk Management at the Speed of Business’’ di Hotel Bidakara, Jakarta pada Rabu 30 Agustus 2023.


Pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan tahunan untuk penilaian di bidang tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan.


Kali ini PT BKI (Persero) mendapatkan predikat Five Star Silver dalam 3 kategori penghargaan yaitu Komisaris Utama PT BKI (Persero) R. Harry Hikmat sebagai The Best Commisioners for GRC Excellence 2023, Direktur Utama PT BKI (Persero) Arisudono sebagai The Best CEO for GRC Excellence 2023 dan PT BKI (Persero) sebagai The Best GRC for Corporate Risk Management 2023 (Survey & Inspection Industries).



Penghargaan ini diperoleh berdasarkan penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri dari Majalah BusinessNews Indonesia.


Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang GCG, Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri GRC & Performance Excellence Award 2023 dalam proses penjurian, memutuskan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut dinilai telah mengimplementasikan GRC dengan baik sesuai tata nilai dan manajemen risiko yang berlaku di dunia internasional.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BKI (Persero) Kembali meraih penghargaan GRC & Performance Exellence Award 2023

Terkini

Topik Populer