Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan CIWANDAN Banten Gelar Coffee Morning TEMU PELANGGAN

14/07/23, 10:11 WIB Last Updated 2023-07-14T03:12:26Z

 



CIWANDAN BANTEN (ISL News)
- Dalam rangka mempererat hubungan emosional  bisnis jasa kepelabuhanan Manajemen Pelindo Regional 2 Banten kerja bareng PT Jasa Armada Indonesia, Tbk dan PTP Multipurpose Terminal Cabang Banten, Rabu (12/07/2023) bertempat di RM. Ayam Cianjur Cilegon, melaksanakan acara temu pelanggan/Coffee Morning sekaligus Pra Sosialisasi Autolocking System.


Acara tersebut dihadiri oleh Perusahaan Pelayaran yang terjadwal setiap minggu sekali. Acara temu pelanggan  memiliki tujuan agar manajemen dapat berkomunikasi secara langsung dalam rangka membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan. Dan semoga acara ini juga dapat meningkatkan kerja sama antara Pelindo Regional 2 Banten dengan seluruh pelanggan untuk mengahadapi persaingan tahun 2024 mendatang.


“Kami atas nama Manajemen Pelindo Regional 2 Banten, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang berkenan hadir pada acara ini, yang merupakan momentum baik untuk mengevaluasi kinerja pelayanan kami agar lebih baik kedepannya,” Ujar Irtanto Armawan selaku Manager Komersial Pelindo Regional 2 Banten.


“Pelanggan memiliki peranan penting dalam perkembangan dan kemajuan perusahaan, karenanya keinginan, keluhan dan harapan dari pelanggan harus ditindaklanjuti”.


Acara temu pelanggan merupakan program rutin Pelindo Regional 2 Banten yang diadakan di beberapa tempat berbeda dengan tujuan untuk mendengar secara langsung keluhan dan masukan dari pelanggan yang tentunya sebagai bahan evaluasi perbaikan kedepannya. Acara temu pelanggan ini juga merupakan moment silahturahmi dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kedua belah pihak.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan CIWANDAN Banten Gelar Coffee Morning TEMU PELANGGAN

Terkini

Topik Populer