Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCM Hadir Meriahkan Acara PELINDO E-Talks Vol. 5 dan Peringatan Semarak Tiga Tahun Penerapan AKHLAK

21/07/23, 07:51 WIB Last Updated 2023-07-21T01:08:33Z



 



BOGOR (ISL News)
 IPC Marine atau IPCM, kamis kemarin turut meriahkan acara yang digelar PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo (Persero) E-Talks Vol. 5 dan Memperingati Semarak 3 Tahun AKHLAK serta kegiatan Grand Launching Portaverse ”Ingraining AKHLAK, Igniting Business Growth”

Acara Pelindo E-Talk tersebut  berlangsung Hari Kamis, (20/7/2023) kemarin bertempat di Ruang Theater, PT PMLI Ciawi Bogor.

Pada kesempatan tersebut, terlihat dari area booth PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) juga ikut dirasakan secara online oleh insan Pelindo dari Sabang sampai Merauke.

Seiring dengan itu, ada paparan dari Direktur Utama SPJM, Prasetyadi yang kemudian diteruskan Direktur Strategi Pelindo yang menyampaikan fokusnya pada strategic alliance & cooperation for growth.

Pada kesempatan tersebut juga ada sambutan Arif Suhartono selaku Direktur Utama PT Pelindo  (Persero) yang menyampaikan strategi komunikasi yang perannya penting sekali juga pelabuhan & industri yang tidak bisa dipisahkan sehingga perlu strategi sinkronisasi antara masterplan pelabuhan dan industri.

“Program ini selain menjadi wadah komunikasi manajemen dan pegawai juga sekaligus memperdalam pemahaman mengenai strategi bisnis, dan korelasinya dengan AKHLAK melalui interaksi langsung dengan Direktur Utama dan Direktur Strategi Pelindo,”.

(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCM Hadir Meriahkan Acara PELINDO E-Talks Vol. 5 dan Peringatan Semarak Tiga Tahun Penerapan AKHLAK

Terkini

Topik Populer