Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Guswita Dewi, Departement Head Hukum dan Humas Head Regional 2 : berbagai informasi harus dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat

22/07/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-07-22T09:33:00Z

 



CIAWI BOGOR -
Departement Head Hukum dan Humas, Guswita Dewi menuturkan bahwa berbagai informasi dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, namun sebelumnya informasi-informasi yang akan disampaikan pada masyarakat harus diolah dengan baik terlebih dahulu agar infofmasi  tersampaikan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.


Hal itu dikemukakan Guswita Dewi, Guswita Dewi, Departement Head Hukum dan Humas Head Regional 2, saat memberikan kata sambutan pada acara forum humas seluruh Pelindo Regional 2, bertempat di PMLI Ciawi Bogor pada (13/07/2023) kemarin.  


“Jika tidak diolah dengan baik, masyarakat bisa saja memperoleh informasi yang tidak sesuai dengan kondisi atau keadaan dan data yang sebenarnya. Di sinilah fungsi Humas dibutuhkan, yakni bagaimana menyajikan informasi yang ada di perusahaan dengan baik dan benar serta intens.” Ungkap Guswita Dewi. 


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guswita Dewi, Departement Head Hukum dan Humas Head Regional 2 : berbagai informasi harus dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat

Terkini

Topik Populer