Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Nonpetikemas Berbagi Hewan Qurban Distribusikan 26 Ekor Sapi

30/06/23, 08:07 WIB Last Updated 2023-06-30T01:07:54Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News) -
PT Pelabuhan Tanjung Priok melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengadakan kegiatan “Qurban Bersama PTP Idul Adha 1444H" yang serentak dilaksanakan diseluruh wilayah operasi PTP Nonpetikemas yaitu, Tanjung Priok, Banten, Cirebon, Panjang, Palembang, Bengkulu, Jambi, Tanjung Pandan, Pangkalbalam, Teluk Bayur dan Pontianak dengan total pendistribusian hewan qurban sebanyak 26 ekor sapi qurban.

 

Pada proses pendistribusiannya, PTP Nonpetikemas berkordinasi dengan PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 setempat melalui program Pelindo Berbagi Qurban, agar kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 bersama masyarakat dapat dirasakan secara merata diseluruh wilayah yang lokasinya berdekatan dengan perusahaan.

 

"PTP Nonpetikemas terus berkomitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi dan sosial, salah satunya dengan menjaga hubungan baik kepada seluruh stakeholder dilingkungan perusahaan sehingga sinergitas dapat terwujud dan keberkahan untuk semua akan diraih", ujar Rino Wisnu P. Direktur Utama PTP Nonpetikemas.

 

"Dalam program Qurban Bersama PTP 1444H, PTP Nonpetikemas turut mengimplementasikan – Sustainable Development Goals (SDGs) pada tujuan Tanpa kelaparan (zero hunger), Kehidupan sehat dan sejahtera (good health and well-being) dan Berkurangnya kesenjangan (reduced inequality)." tambah Finan Syaifullah SM Sekretaris Perusahaan PTP Nonpetikemas.

 

Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kelancaran operasi PTP Nonpetikemas semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.

PTP Nonpetikemas Beyond Terminal.

 

(Redaksi ISL News/Corcom PTP Nonpetikemas/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Nonpetikemas Berbagi Hewan Qurban Distribusikan 26 Ekor Sapi

Terkini

Topik Populer