Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Evaluasi Kinerja Komersial Triwulan I Pelindo Regional 2 Tanjung Priok

17/05/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-05-17T12:36:54Z







JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Baru-baru ini (9/5/023)  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Bagian Komersial mengadakan acara Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2023 di Ruang VIP Terminal Penumpang Nusantara Pura II Tanjung Priok. Acara ini dihadiri oleh DGM Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, DGM Keuangan dan SDM Yuli Wahyu Wibowo. 


   

DGM Komersial PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok, Dimas Rizky Kusmayadi mengatakan pencapaian rencana kerja triwulan I bagian Komersial progresnya sangat baik dan harus terus dikawal hingga tercapainya rencana kerja, dan perlu menjadi perhatian bagi kita pentingnya peningkatan nilai diri pada setiap individu pekerja dengan memiliki rasa “Responsibility, lnnovation, Execution, Cordination,” 



Pada kesempatan itu juga, DGM Komersial Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Dimas Rizky Kusmayadi memberikan apresiasi kepada beberapa karyawan yang bekerja dengan sangat baik untuk Bagian Komersial selama Triwulan I tahun 2023 ini dengan pemberian berupa sertifikat dan hadiah hiburan. Dengan pemberian apresiasi ini diharapkan semua karyawan termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan.



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2Tg. Priok/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi Kinerja Komersial Triwulan I Pelindo Regional 2 Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer