Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Buntut Terbakarnya KMP Royce 1 Merak, ASDP Akan Berikan Teguran dan Punishment kepada para Agen liar

20/05/23, 15:05 WIB Last Updated 2023-05-20T08:09:18Z



JAKARTA (ISL News) -
Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) M. Yusuf Hadi menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan mematuhi seluruh peraturan yang telah ditetapkan serta menerapkan tata kelola angkutan penyeberangan.



Ia juga menyatakan bahwa salah satu pembenahan yang terus dilakukan oleh ASDP adalah penertiban agen dan perluasan _sales channel_ Ferizy dengan _Online Travel Agent_ (OTA), _E-Commerce_, dan _Mobile Banking_.



“ASDP bersama-sama dengan Mitra _Sales Channel_ berkomitmen untuk memberikan teguran dan _punishment_ kepada para agen yang sifatnya liar atau yang tidak patuh terhadap syarat & ketentuan Ferizy. Rencana kerja sama perluasan _sales channel_ Ferizy dengan OTA, E-Commerce, dan Mobile Banking ini juga sebagai bentuk upaya melaksanakan sosialisasi secara masif kepada pengguna jasa,” jelasnya.



ASDP telah menyediakan formulir pendaftaran data penumpang dan data kendaraan di _Web Reservation_ dan/atau _Mobile Application_ Ferizy. “Kami harapkan seluruh masyarakat dapat merasakan kemudahan sekaligus mendukung ketertiban pengisian data _manifest_ sehingga tidak terjadi lagi adanya perbedaan antara data penumpang yang berada di atas kapal dengan data _manifest_ yang dipersiapkan oleh operator pelayaran,” tutur Yusuf menambahkan.




(Redaksi ISL News/Humas ASDP/email:islnewstv@gmail.com). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buntut Terbakarnya KMP Royce 1 Merak, ASDP Akan Berikan Teguran dan Punishment kepada para Agen liar

Terkini

Topik Populer