Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Paket di Bulan Suci Ramadhan

13/04/23, 22:57 WIB Last Updated 2023-04-13T15:58:03Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok hari ini, Kamis 13 April 2023, menggelar kegiatan berbagi kepada 400 Anak Yatim dan 5 Ribu paket Sembako kepada TKBM dan 14 Yayasan.



Kegiatan ini dihadiri Ketua TKBM Asep didampingi Parmin, sekretaris umum MUI Jakarta Utara Ustadz Ali Fahmi, serta Lurah Kebon Bawang dan Lurah Tanjung Priok.



GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri dalam sambutannya mengatakan ada tiga agenda dalam kesempatan ini yakni, pertama, silaturahim dengan para wartawan pelabuhan yang tergabung dalam FORWAMI, kedua, Program Pelindo berbagi dan yang ketiga bantuan kepada TKBM.



“Kami menghaturkan terima kasih kepada semua pihak terkait, yang selama ini telah bekerja sama, terutama pihak Wartawan Pelabuhan yang  telah melakukan publikasi terkait dengan kegiatan dan program Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, kami harapkan sinegi ini akan terus terjalin dan dapat terus ditingkatkan kedepannya,“ ungkap GM Adi Sugiri.



Dan perlu disampaikan, kata GM Adi Sugiri, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok juga menggelar Bus Mudik Gratis sebanyak 70 unit Bus. “Yang akan mengantarkan para pemudik lebaran ke sejumlah tujuan di Jawa dan Sumatera,” kata GM Adi Sugiri.



Pelindo Regional 2 Tanjung Priok tambah GM Adi Sugiri juga memfasilitasi para pemudik motor yang naik kapal laut tujuan Semarang dan Surabaya. “Sekitar 4000 pemudik motor, yang akan kita berangkatkan dari terminal penumpag nusantara 1 dan 2, pada Sabtiu besok,” Tambah Gm Adi Sugiri.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Paket di Bulan Suci Ramadhan

Terkini

Topik Populer