Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI Multi SCM Gelar Sertijab Direktur Utama dan Direktur Operasi

15/04/23, 09:09 WIB Last Updated 2023-04-15T02:16:01Z

  



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
PT Multi Terminal Indonesia/MTI Multi SCM menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama dan Direktur Operasi, Ruri Indrasari Rachmaputri menggemban jabatan sebagai Direktur Utama PT Multi Terminal Indonesia menggantikan Gunta Prabawa, sementara itu Direktur Operasi di jabat oleh Yandri Trisaputra menggantikan Ruri Indrasari Rachmaputri.


Kegiatan sertijab ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Para Pemegang Saham di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS Sirkuler) PT Multi Terminal Indonesia tanggal 30 Maret 2023, tentang Pemberhentian & Pengangkatan Anggota Direksi PT Multi Terminal Indonesia (MTI). Ruri Indrasari Rachmaputri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi merangkap Plt. Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis PT MTI, sedangkan Yandri Trisaputra sebelumnya menjabat SM Komersial IPC TPK.


Acara dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi, para Senior Manager, anggota Komite Audit, GM Logistik Regional, Ketua Serikat Pekerja dan disaksikan juga oleh perwakilan pekerja MTI secara virtual. Komisaris Utama PT MTI, Roy Leonard. Yang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Gunta Prabawa atas pengabdian, dedikasi, prestasi yang telah di raih selama 2 Tahun memimpin PT MTI, kinerja yang semakin baik sehingga target laba perusahaan dapat dicapai dengan baik di tahun 2022.


“Selamat kepada Direktur Utama yang baru Ibu Ruri Indrasari Rachmaputri, semoga amanah dan dapat meneruskan budaya trend positif kinerja perusahaan,"ungkapnya.


Gunta Prabawa dalam kesempatan itu memohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama menakhodai PT MTI serta mengucapkan terimakasih kepada segenap Jajaran Dewan Komisaris, Manajemen & Seluruh Pekerja PT MTI yang sudah bersama-sama bekerja keras pantang menyerah demi kemajuan perusahaan.


“Satu hal yang meyakinkan saya, pekerja MTI ini memiliki semangat & mental yang kuat dalam menghadapi transformasi bisnis perusahaan yang dinamis, saya yakin kedepan, MTI akan survive dan menjadi perusahaan yang luar biasa," Ujarnya.


DIrektur Utama yang baru Ibu Ruri Indrasari Rachmaputri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gunta Prabawa untuk kerjasama dan dedikasinya selama 2 tahun di PT MTI dan berjanji akan meneruskan semua hal positif yang telah ditorehkan bersama Bapak Gunta Prabawa.


Komposisi baru Susunan Direksi PT Multi Terminal Indonesia:

1. Ruri Indrasari Rachmaputri - Direktur Utama
2. Ruri Indrasari Rachmaputri - Plt. Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis
3. Yandri Trisaputra - Direktur Operasi
4. Budi Azmi - Direktur Keuangan & SDM

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmaill,com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI Multi SCM Gelar Sertijab Direktur Utama dan Direktur Operasi

Terkini

Topik Populer