Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Kementerian BUMN Gelar RUPS, Bahas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan 2023 IDSurvey

02/02/23, 10:51 WIB Last Updated 2023-02-02T03:53:55Z

 





JAKARTA PUSAT (ISL News) -
Pada rapat ini dihadiri langsung oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, semua Dewan Komisaris IDSurvey beserta Komisaris PT Sucofindo, PT Surveyor Indonesia, dan seluruh Direksi IDSurvey beserta Direksi PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia.


Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) adalah pertemuan tahunan yang diadakan oleh IDSurvey untuk mengumpulkan para pemegang saham dan mengambil keputusan penting mengenai perusahaan. Dalam RUPS tahun 2023, para pemegang saham akan diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan atas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2023. RKAP ini mencakup rencana bisnis dan anggaran keuangan perusahaan untuk tahun 2023.


Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2023, IDSurvey membahas beberapa agenda, salah satunya mengenai Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2023, Penetapan Key Performance Indicators (KPI) Direksi Tahun 2023, Penetapan Key Performance Indicators (KPI) Dewan Komisaris Tahun 2023 dan Persetujuan lndikator Aspek Operasional Tahun 2023.


Hal ini penting dilakukan karena RKAP menjadi dasar bagi pengambilan keputusan yang dilakukan oleh perusahaan selama tahun 2023, sehingga diperlukan persetujuan dari para pemegang saham untuk menjamin bahwa rencana yang diambil sesuai dengan kepentingan perusahaan dan pemegang saham.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kementerian BUMN Gelar RUPS, Bahas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan 2023 IDSurvey

Terkini

Topik Populer