Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC TERMINAL PETIKEMAS atau IPC TPK Jadi OPERATOR TERMINAL PETIKEMAS TERBAIK di AJANG BILA 2022

10/11/22, 08:32 WIB Last Updated 2022-11-10T01:34:25Z

 


JAKARTA (ISL News, 9/11/2022) -
 PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih penghargaan Operator Terminal Terbaik atau Port Operator of The Year pada ajang Bisnis Indonesia Logistics Award 2022. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama IPC TPK, David Pandapotan Sirait di Manhattan Hotel, Jakarta.  


 "IPC TPK cucu usaha Pelindo yang 100 persen Indonesia, di Pelabuhan Tanjung Priok sendiri harus bersaing dengan terminal-terminal yang pengelolaannya dikerjasamakan dengan operator global. Di tahun 2022 untuk pelayanan bongkar muat petikemas internasional mencapai 161% year on year dibanding dengan tahun lalu”, terang David Sirait, Direktur Utama IPC TPK saat menerima pernghargaan. 


Ajang Bisnis Indonesia Logistics Award 2022 yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia bekerjasama dengan Supply Chain Indonesia (SCI) dalam rangka mengapresiasi perusahaan di sektor logistik dan rantai pasokan yang telah menunjukkan prestasi, kinerja dan layanan unggul serta konsistensinya dalam mendukung industri logistik dan pemulihan ekonomi nasional. 


Adapun dewan juri yang terlibat dalam Bisnis Indonesia Logistics Award 2022 diantaranya Setijadi Ketua Supply Chain Indonesia, Togar M. Simatupang Guru Besar ITB dan Maria Y. Benyamin Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia. 


Sebelumnya, IPC TPK juga telah mendapatkan empat penghargaan kategori 'Customer Value Creator Port/Terminal of The Year', mewakili Indonesia di Dubai.  


"Penghargaan yang kami dapatkan menjadi motivasi dan energi baru untuk mendorong kontribusi lebih besar bagi penguatan perekonomian Indonesia terutama dimasa sulit seperti ini dimana perekonomian di dalam dan luar negeri semakin menantang. Kami (IPC TPK) persembahkan penghargaan ini untuk 1 tahun integrasi Pelindo." tutup David. 


(Redaksi ISL News/Corsec IPC TPK/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC TERMINAL PETIKEMAS atau IPC TPK Jadi OPERATOR TERMINAL PETIKEMAS TERBAIK di AJANG BILA 2022

Terkini

Topik Populer