Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dewan Komisaris PT PELINDO (Persero) Kunjungi Pelabuhan BOJONEGARA

13/10/22, 10:29 WIB Last Updated 2022-10-13T03:30:38Z

 




BANTEN (ISL News)
- Pada Rabu kemarin , 12 Oktober 2022, pukul 10.00 Wib Dewan Komisasris Pelindo yang terdiri dari Komisaris Utama Bapak Laksamana TNI (Purn.) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., Komisaris  Sudung Situmorang, Komisaris Independen,  Heru Sukanto, Komisaris Independen Muchtar Luthfi Mutty.




Selain itu hadir juga, Direktur Pengelola Pelindo, Putut Sri Muljanto, Regional Head 2 Pelindo,  Guna Mulyana beserta jajaran dari Kantor Pusat dan Regional 2 PT Pelindo (Persero) melakukan kunjungan Pelabuhan Pelindo di Bojonegara dalam rangka meninjau kondisi eksisting Bojonegara serta potensi-potensi yang bisa dikembangkan demi memaksimalkan pemanfaatan aset BUMN di Bojonegara.


Dalam kunjungan kali ini, Agung Fitrianto selaku General Manager Pelindo Regional 2 Banten memaparkan presentasi terkait kondisi eksisting permasalahan-permasalahan yang ada serta upaya-upaya yang sudah dilakukan dan akan dilakukan oleh Pelindo Regional 2 Banten dalam memanfaatkan aset BUMN tersebut.


Sejauh ini Pelindo Regional 2 Banten telah bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Banten untuk menyelesaikan permasalahan[1]permasalahan di Bojonegara dan melalui kerjasama ini Kejaksaan Tinggi Banten telah berhasil memulihkan keuangan perusahaan yang selama ini dikuasai oleh orang-orang yang tidak memiliki kerjasama dengan Pelindo.


Pada kesempatan kunjungan ke lapangan Komisaris Utama menyampaikan bahwa permasalahan-permasalahan aset Pelindo yang ada diwilayah Bojonegara harus diselesaikan secara cepat dan tuntas agar Pelindo bisa mendapatkan hasil yang maksimal atas pengelolaan dan pemanfaatan lahan tersebut. Komisaris Utama juga menegaskan, bahwa dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang ada, “Negara tidak boleh kalah dari orang[1]orang yang tidak berhak”.


 Kunjungan kali ini dihadiri juga oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, S.H., Komandan Kodim 0623 Cilegon Letkol lnf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos., Perwakilan dari Kapolres Cilegon, Perwakilan dari Kepala KSOP Kelas I Banten, Perwakilan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Kadin Pelabuhan Banten, Tokoh Masyarakat sekitar Bojonegara.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Komisaris PT PELINDO (Persero) Kunjungi Pelabuhan BOJONEGARA

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup