Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT MTI Gelar Acara Town Hall Meeting Tahun 2022, di hadiri Dirut Subholding Pelindo Solusi Logistik

04/04/22, 21:24 WIB Last Updated 2022-04-04T14:29:31Z

 


JAKARTA
(ISL News) - Belum lama ini, PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) menggelar Acara Town Hall Meeting Tahun 2022. Acara dilangsungkan di Hotel Harris Kelapa Gading dihadiri oleh Direksi, Para Senior Manager, Para Supervisor Logistik Regional 1 dan Petugas Operasional Operator Alat dengan Pembicara Direktur Utama PT Pelindo Solusi Logistik Joko Noerhudha, dan Direktur Komersial dan teknik PT Pelindo Solusi Logistik Kokok Susanto. Acara ini merupakan kesempatan bagi pekerja PT MTI untuk bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Direksi PT Pelindo Solusi Logistik yang merupakan Subholding PT Multi Terminal dari Cluster Logistik dan Hinterland.


Pada kesempatan ini Direktur Utama PT Pelindo Solusi Logistik Joko Noerhudha memberikan sejumlah arahan dan masukan untuk PT MTI ke depan agar lebih meningkatkan kinerja secara optimal dalam pencapaian target yang harus dicapai di tahun 2022. Serta harapannya agar PT MTI memperluas bisnisnya dari Sabang sampai Merauke tentunya dengan pertimbangan kajian inisiatif bisnis yang matang. Sebagai Subholding PT MTI, PT Pelindo Solusi Logistik akan memberikan dukungan penuh kepada PT MTI dalam memajukan usahanya. “Jika terdapat kendala-kendala yang membutuhkan support Subholding, Kami siap akan membantu,” Ujar Direktur Utama PT Pelindo Solusi Logistik.


Di Acara Town Hall Meeting diadakan pula diskusi tanya jawab. Pada sesi Diskusi, petugas Operasional di lapangan menyampaikan terkait dengan kendala-kendala yang terjadi di lapangan seperti kerusakan alat yang harus segera ditangani, sistem layanan yang mengalami masalah ketika dalam pelayanan harus direspon cepat demi kelancaran pelayanan operasional di lapangan. serta Manajemen PT MTI harus memperhatikan kondisi kesehatan petugas Operasional Alat di lapangan. Dan juga kedepannya PT MTI dapat mengelola Fasilitas Lini II Pelabuhan Tanjung Priok yang merupakan bagian dari bisnis logistik.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT MTI Gelar Acara Town Hall Meeting Tahun 2022, di hadiri Dirut Subholding Pelindo Solusi Logistik

Terkini

Topik Populer