Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Jasa Armada Indonesia Tbk. Miliki 2 Komisaris dan Direksi Baru

20/04/22, 14:37 WIB Last Updated 2022-04-20T08:15:59Z

 

 




JAKARTA (ISL News)
– Baru-baru ini (14/04/2022), PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda Perubahan Pengurus Perseroan dan Perubahan Logo Perseroan. RUPSLB diselenggarakan secara virtual di Gedung Citra Tower, Jakarta.


RUPSLB menyetujui pengangkatan R.R Dewi Ariyani sebagai Komisaris dan Hary Kriswanto sebagai Komisaris Independen, serta Reini Delfianti sebagai Direktur Keuangan dan SDM.


R.R Dewi Ariyani sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Reasuransi Indonesia Utama, dan juga pernah menjabat anggota Dewan Komisaris Pelindo III, saat ini masih aktif sebagai pegawai di Kementerian BUMN dengan jabatan Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II.


Beliau menempuh pendidikan Sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Jendral Soedirman dan Pasca Sarjana di Universitas Indonesia. Hary Kriswanto saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretaris Jendral Kementerian Perhubungan dan pernah menjabat sebagai Dewan Komisaris PT IPC Terminal Petikemas, dengan gelar Sarjana Hukum Pidana dari Universitas Brawijaya dan Magister Hukum Udara dari AIX Marseille University, Prancis. Kedua komisaris tersebut menggantikan Komisaris Eko Putro Adijayanto dan Komisaris Independen Sayed Junaedi Rizaldi.


Sedangkan Reini Delfianti sebagai Direktur Keuangan dan SDM, menggantikan Rizki Pribadi Hasan yang mendapatkan penugasan baru. Reini Delfianti sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Pelabuhan Tanjung Priok dan adalah lulusan Sarjana Ekonomi Akuntansi dan Magister Manajemen, keduanya dari Universitas Trisakti, serta memiliki gelar Magister Shipping and Transport di Netherlands Maritime University, Rotterdam.


Dengan adanya perubahan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi setelah RUPSLB menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama: Zuhri Iryansyah, Komisaris: R.R Dewi Ariyani, Komisaris Independen: Bay Mokhamad Hasani, Komisaris Independen: Hary Kriswanto.



Direksi:

Direktur Utama: Amri Yusuf, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis: Shanti Puruhita, Direktur Armada dan Operasi: Muhammad Iqbal, Direktur Keuangan dan SDM: Reini Delfianti


Perusahaan menyambut baik kehadiran Komisaris, Komisaris Independen serta Direktur IPCM yang baru.


Dengan kehadiran Komisaris dan Direktur yang memiliki pengalaman profesional di bidang masing-masing, dan percaya IPCM yang lebih baik lagi ke depannya. Perusahaan juga berikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kontribusi Komisaris dan Direktur sebelumnya dalam memajukan IPCM selama ini.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk. Miliki 2 Komisaris dan Direksi Baru

Terkini

Topik Populer