Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Multi Terminal Indonesia Realisasikan Program CSR Bidang Kesehatan di hari Jadinya yang ke 20 tahun

19/02/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-02-19T09:00:58Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK  (ISL News) -
Banyaknya anak usia dini yang menghabiskan waktu untuk memandang layar televisi, Gadget dan komputer berdampak pada kelelahan mata yang menjadi pemicu mata minus atau rabun jauh.


Karena itu, PT Multi Terminal Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang kesehatan Yaitu peduli mata melakukan pemeriksaan Kesehatan Mata dan bantuan kacamata gratis kepada murid anak-anak SD Muhammadiyah 22 Tanjung Priok Jakarta Utara. Bersinergi dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan & Port Medical Center (PMC) dalam pelaksanaan teknis kegiatannya.

Kegiatan CSR ini juga dalam rangka semangat memeriahkan hari ulang tahun perusahaan yang ke-20 bertepatan tanggal 15 Februari 2022. Sebanyak 100 anak murid yang telah terdaftar melalukan serangkaian pemeriksaan mata, mulai dari pemeriksaan buta warna sampai dengan pemeriksaan penglihatan jauh dan dekat. Program ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat di daerah Operasional perusahaan.


"Ditengah aturan pemerintah dengan sistem pembelajaran disekolah melalui Daring Karena kenaikan Covid-19 tentunya para murid akan menggunakan Headphone atau laptop sebagai media pembelajaran hal ini akan sedikit mempengaruhi penglihatan mata anak-anak yang berakibat mata menjadi rabun jauh atau rabun dekat untuk itu alasan kami memasukan kegiatan ini dalam program CSR kami melalui program Peduli Mata", ungkap Elis Suhana Sekretaris Perusahaan & Hukum PT MTI.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Multi Terminal Indonesia Realisasikan Program CSR Bidang Kesehatan di hari Jadinya yang ke 20 tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup